Australia Vs Spanyol, Sepak Bola Pria u-23 Olimpiade Tokyo Preview

 


Australia sekali lagi ingin  mengejutkan dunia di Olimpiade Tokyo saat mereka menghadapi salah satu tim favorit turnamen Spanyol pada Minggu malam.


Australia mengejutkan yang terakhir dengan kemenangan 2-0 di pertandingan pembukaan mereka. Meskipun diharapkan untuk berjuang dalam kelompok maut yang menampilkan La Roja, Mesir dan Argentina

Namun, tim Spanyol yang dipenuhi dengan pemain berkualitas - beberapa di antaranya bermain di Kejuaraan Eropa baru-baru ini, hal ini menjadi ujian yang jauh lebih sulit bagi pasukan Graham Arnold.

Walapun datang ke Pertandingan Sepak Bola Pria u-23 sebagai orang luar, Australia berhasil menulis salah satu kisah sukses dari salah satu tim underdog pertama dari Olimpiade Tokyo 2020 yang pelaksanaannya ditunda tahun ini dengan mengalahkan argentina yang bermain dengan sepuluh pemain

Spanyol menampilkan beberapa bintang dari tim Euro 2020 mereka termasuk kiper Unai Simon, bek tengah Pau Torres, gelandang Pedri, playmaker Dani Olmo dan striker Mikel Oyarzabal.

Sementara trio overage mereka Dani Ceballos, Mikel Merino dan Marco Asensio juga merupakan pemain tangguh yang memberikan ancaman signifikan.

Tapi OIyroos tidak boleh kewalahan oleh prospek tim Spanyol yang tangguh, menyusul kemenangan mengesankan dan terorganisir mereka melawan Argentina.

Australia mungkin perlu menyerap tekanan dalam waktu lama dari lawan, tetapi poros tengah Harry Souttar dan kapten Thomas Deng bisa dibilang merupakan bagian terkuat dari unit tim.

close