LAGA PANAS!! BRASIL U-23 VS PANTAI GADING U-23 OLIMPIADE TOKYO

 


Brasil akan berusaha untuk menjaga diri mereka untuk tetap solid agar dapat medali emas berturut-turut ketika mereka menghadapi Pantai Gading di game kedua mereka

Brasil akan berusa untuk mempertahankan gelar Olimpiade mereka di Olimpiade Tokyo 2020 saat mereka menghadapi Pantai Gading di Yokohama, untuk semakin memperkuat posisi mereka di puncak Grup D.

Brasil memulai perjalanan pertandingan Olimpiade Tokyo mereka dengan kemenangan dengan mengalahkan Jerman 4-2 di pertandingan grup pertama mereka, tetapi sekarang mereka menghadapi tim lain untuk memenangkan pertandingan pembuka mereka di 4tim di grup, Pantai Gading.

Ini adalah penampilan pertama di Olimpiade Pantai Gading sejak 2008, ketika tim mencapai perempat final sebelum mereka tersingkir oleh Nigeria. Pantai Gading jelas merupakan orang luar dalam grup dengan juara bertahan dan wakil juara Olimpiade, tetapi tim memulai kompetisi dengan kemenangan 2-1 melawan Arab Saudi.

Pasangan Manchester United Eric Bailly dan Amad Diallo, gelandang AC Milan Franck Kessie dan striker Fiorentina Christian Kouame semuanya membawa banyak kepercayaan diri bagi tim dan mereka harus berada di performa terbaik untuk membuat kejutan di sini.

Tidak ada yang meragukan kualitas permainan tim juara bertahan yang menang di kandang sendiri di Rio Brasil lima tahun lalu, Pantai Gading juga akan merasa merekamemiliki cukup kemampuan untuk membuat Dani Alves, Richarlison dan rekan-rekannya kesusahan.

Setelah mengantongi hat-trick pembuka untuk memberi tim Andre Jardine kemenangan 4-2 awal pekan ini melawan Jerman, Richarlison tampaknya hampir pasti akan mempertahankan tempatnya di tim Brasil.

Dengan gelar yang dimenangkan di kandang lima tahun lalu dipertaruhkan, kemungkinan ada sedikit mengutak-atik formula kemenangan, terutama di lini belakang di mana kapten Dani Alves - pemain putra tertua di turnamen, pada usia 38 - dapat membantu mengendalikan tempo dari permainan.



close