ATLETIC CLUB VS BARCELONA, BRAITHWAITE AKAN TAMPIL GANAS?


Setelah kemenangan impresif Barcelona melawan Real Sociedad Minggu lalu, mereka akan menghadapi Athletic Club di San Mames pada matchday kedua musim La Liga. Pasukan Ronald Koeman tahu ini akan menjadi ujian sulit lainnya, menghadapi tim yang empat kali dihadapi Barcelona, ​​Marcelino, musim lalu.

Barcelona diharapkan menurunkan tim yang tidak berubah dalam konflik ini. Dimulai dengan tim yang mengalahkan Real Sociedad di Nou Camp, Eric Garcia mungkin akan mempertahankannya di inti pertahanan di sebelah Pique. Posisi, dan Braithwaite mulai menyerang. Pedri juga akan menjadi starter, meskipun Koeman mengumumkan pada konferensi pers sebelumnya bahwa Pedri akan beristirahat sejenak setelah pertandingan besok.

Formasi Atletico Marcelino mirip dengan musim lalu.Jendela transfer klub Basque biasanya sepi, meskipun mereka akan dapat merekrut beberapa bintang baru dari akademi musim ini, termasuk kiper Julen Aguirezabara. , Dia mencetak gol melawan Elche, Senin malam. Dan Nico Williams, saudara dari Inaki Williams.

Barcelona memenangkan Copa del Rey musim lalu, tetapi mereka kecewa di Liga Champions dan berada di peringkat ketiga La Liga, ini berarti pelatih Koeman harus memberikan banyak tekanan di musim 2021-22.

Dengan tersingkirnya Lionel Messi, raksasa Catalan itu mengincar gelar Liga Spanyol ke-27 musim ini; musim lalu mereka tertinggal 7 poin dari juara bertahan Atletico Madrid. hal yang menarik.

Ada banyak tanda tanya sebelum pertandingan liga pertama Barcelona musim ini melawan Real Sociedad, tetapi tim Koeman berhasil mencetak tiga angka penting.

Gerald Pique, Martin Braithwaite dan Serge Roberto mencetak gol dalam kemenangan 4-2 di Nou Camp, dan pendukung klub akan meminta pertandingan tandang pada 11 September. Dua kemenangan lagi melawan Athletic Bilbao dan Getafe sebelum melawan Sevilla.

close