BIG MATCH! Man. City Vs Arsenal


Pada Sabtu sore, saat Manchester City bermain melawan Arsenal di pekan ketiga Premier League musim 2021, sang profesor bertemu dengan anak didiknya di Etihad Stadium.

Kedua belah pihak mencapai kemenangan luar biasa dalam konfrontasi terakhir mereka.Manchester City mengalahkan Norwich City 5-0, dan The Gunners mengalahkan West Bromwich Albion 6-0 di Piala EFL.

Sebelum Hari Pertandingan Internasional, Manchester City tidak akan memiliki Phil Foden, dan Kevin De Bruyne tidak akan dapat berlatih sampai kemenangan atas Norwich, dan kunjungan ke Arsenal masih diragukan. Dalam pertandingan melawan Norwich, Sterling dan Mahrez harus dipanggil kembali setelah mencetak gol dari bangku cadangan.Ketika gelandang Bernardo Silva pergi, ini memungkinkan Jack Greerish memainkan peran yang lebih penting.

Hampir sepanjang musim 2020-21, Laporte bekerja keras untuk menggantikan John Stones. Ia harus mempertahankan posisinya di samping Ruben Dias, sementara lawan-lawan Inggrisnya terus memperkuat permainannya.

Arsenal menyambut Aubameyang dan Alexander Lacazette kembali dari infeksi COVID-19, tetapi Arteta tidak ingin Ben White tiba tepat waktu, dan William dan Alex Runason belum memutuskan, tetapi tetap tidak akan dimulai. Visa Martin Odegard kebetulan bermain selama satu jam dalam pertandingan melawan West Brom. Penambahannya akan memindahkan Emile Smith Rowe ke kiri, sementara Bucayo Saka-dengan asumsi dia bisa menyingkirkan rasa takut lutut-muncul di sebelah kanan.

Absennya Thomas Partey akan memungkinkan Albert Sambi Lokonga untuk memulai, dan Gabriel Magalhaes telah melanjutkan pelatihan, tetapi tidak diharapkan untuk kembali ke lapangan untuk saat ini, yang berarti bahwa kemitraan Pablo Mari-Rob Holding harus dilanjutkan.

Prediksi susunan pemain Manchester City:

Edson Walker Dias Laporte Cancelo Rodri Gundogan Grealish Mahrez Jesus Sterling

Prediksi susunan pemain Arsenal:

Leno, Cedric, Holding, Mali, Tierney, Xhaka, Lokonga, Saka, Odegard, Smithlow, Aubameyang

close