DERBY LONDON, ARSENAL VS CHELSEA PREVIEW

 


Derby London yang menarik berlangsung di minggu kedua musim baru Liga Premier.Arsenal dan Chelsea akan berhadapan di Stadion Emirates pada hari Minggu, 22:30 WIB.


The Gunners memulai musim dengan kekalahan 2-0 di Brentford pada hari Jumat, dan tim Thomas Tuchel mengalahkan Crystal Palace 3-0. Baru sekarang dipastikan bahwa "penyakit" Pierre Emmerich Aubameyang dan Alexander Lacazette minggu lalu sebenarnya adalah COVID-19, karena rookie di tim Mikel Arteta Sebelum mengajar sepak bola, kedua penyerang melewatkan pagi hari pertandingan Brentford.

Serge Canos mencetak gol pertama Liga Premier musim ini dan gol pertama pertandingan Brentford di menit ke-22, tetapi karena upaya sia-sia Arsenal untuk kembali ke permainan.Mencapai hasil, Christian Nogard menggertak dan mendorong pertahanan Arsenal untuk kemenangan bersejarah.

Banyak orang percaya bahwa pertandingan tanpa sepak bola Eropa hanya akan menguntungkan Arsenal di kandang, tetapi The Gunners—meskipun cedera dan sakit—setelah mengalami pertandingan pramusim tragis yang sama, memulai musim dengan cara yang ditakuti Gooners.

Namun, ketika pendukung yang tidak puas bersiap untuk kembali ke Stadion Emirates, Arsenal dapat senang melihat bahwa mereka telah menang berturut-turut dalam dua pertandingan kandang terakhir musim lalu, meskipun pertandingan mereka melawan Brighton and Hove Alby. Bromwich Albion.

Setelah 22 tembakan untuk Brentford tanpa menemukan gol, kemungkinan absennya Aubameyang dan Lacazette di Emirates Stadium menjadi jelas.Yang mengkhawatirkan adalah Arsenal memiliki 10 pertandingan kandang terakhir.5 pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Meskipun lawan mereka di London dibenci, Chelsea hanya mencetak 3 poin dalam derby ibu kota mereka sendiri dan melakukan 3 serangan ke Crystal Palace asuhan Patrick Vieira di depan penggemar setia Stamford Bridge tanpa merespons.

Tendangan bebas Marcos Alonso adalah cara yang bagus untuk membuka rekening The Blues untuk musim baru. The Blues akan meningkatkan akses mereka melalui tangkapan Christian Pulisic dan tembakan panjang Trevor Chaloba. Jumlah gol yang dicetak-ini hanyalah beberapa cara pertama Anda mencetak gol untuk juara Eropa.

Chelsea mempertahankan momentum mereka dengan mengalahkan Villarreal di Piala Super dan naik ke posisi kedua dalam daftar awal, tetapi tidak ada keraguan bahwa juara bertahan Liga Champions mengincar Manchester City.

Penggemar Chelsea tidak perlu mengingat bahwa pertandingan tandang terakhir mereka musim lalu berakhir dengan kekalahan 2-1 dari Aston Villa, tetapi mereka telah melihat tim mereka mencetak enam kemenangan dan dua kali imbang dalam delapan pertandingan tandang sebelumnya. , Dan tidak pernah kalah. ke Arsenal. Minggu sejak musim 2008-09.

Namun, baik Frank Lampard maupun Tuchel tidak menanggapi ketidakstabilan Arteta di Arsenal pada musim 2020-21, saat The Gunners memulai comeback mereka dengan kemenangan 3-1 pada Boxing Day di Emirates Stadium, dan kemudian Mesir Mill Smith Rowe memanfaatkan kesalahan Jorginho. di Stamford Bridge untuk menang 1-0, meski Chelsea menang 2-1 di Mind Series awal bulan ini.

close