LEVANTE VS REAL MADRID, MATCH PREVIEW

 


Real Madrid akan melanjutkan pertandingan tandang melawan Levante pada musim 2021-22 pukul 03:00 WIB pada hari Senin, 23 Agustus 2021. Mereka berharap dapat mencetak 6 poin dari dua pertandingan La Liga.

Akhir pekan lalu, Real Madrid mengalahkan Alaves dengan pertandingan tandang 4-1 untuk memulai musim baru mereka, sementara Levante bermain imbang 1-1 dengan Cádiz di pertandingan pertama musim ini. Levante telah tampil baik di level sepakbola ini untuk musim kelima berturut-turut.Sejak kembali ke liga teratas pada 2017-18, hasil mereka masing-masing berada di peringkat 15, 15, 12 dan 14.

Tim Paco Lopez mencapai semifinal Copa del Rey musim lalu, tetapi mereka berjuang di liga dan hanya mencetak 7 poin lebih banyak dari tiga terbawah di akhir musim.

Jumat lalu, The Frogs nyaris mengalahkan Cadiz di game pertama.Gol Jose Luis Morales di menit ke-39 memisahkan kedua tim ke babak final, tapi Yellow Submarine menyamakan kedudukan di menit 97. Memastikan pembagian poin.

Musim panas ini, Levante sukses memboyong Enrique Franksa dan Roberto Soldado ke klub, sementara Tono García, Check Ducour dan Ruben Rocina sudah pergi.

Tim asuhan Lopez mengalahkan Los Blancos 2-1 dalam konfrontasi terakhir mereka di bulan Januari, dan mereka juga menang 1-0 di pertandingan yang sama di musim 2019-20.

Pada saat yang sama, Real Madrid mengalahkan Alaves dengan skor 4-1 Sabtu lalu untuk memulai musim baru La Liga mereka.Karim Benzema, Nacho dan Vinicius adalah tim Ancelotti.Mencetak gol.

Real Madrid mencapai semi-final Liga Champions musim ini, dan menempati peringkat kedua di La Liga, hanya dua poin di belakang juara Atletico Madrid. Ini akan menjadi pertarungan kejuaraan yang menarik, dengan tiga tim populer termasuk Barcelona. Posting untuk menang di pembukaan akhir pekan.

Real Madrid sebenarnya hanya kalah empat pertandingan liga musim ini, tetapi tiga di antaranya dimainkan sebelum akhir November.Mereka akhirnya kalah; ini adalah musim panas yang terus berubah, Rafael Varane, Zidane Tokoh kunci seperti Sergio Ramos terus bergerak maju, tetapi Bernabeu masih memiliki tim yang sangat berbakat.

Awal musim tim setidaknya menguntungkan di atas kertas Sebelum pertandingan kandang melawan Villarreal pada akhir September, mereka menghadapi Real Betis, Celta Vigo, Valencia dan Mallorca. Pada saat yang sama, Oktober akan menjadi derbi nasional pertama musim ini, ketika Real Madrid akan mengunjungi Barcelona.

Real Madrid telah tampil sangat baik musim ini, mencetak 42 poin dalam 19 pertandingan, dan penampilan terakhir mereka melawan Alaves pasti akan meningkatkan kepercayaan diri mereka di kubu.

close