MANCHESTER CITY VS NORWICH, PEKAN KEDUA SANG JUARA

 


Pada Sabtu sore, Manchester City akan menjamu Norwich City di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, berharap bisa bangkit dari kekalahan dari Tottenham Hotspur. The Citizens kalah 1-0 di Stadion Tottenham Hotspur pada akhir pekan pertama musim 2021-22, dan Norwich dikalahkan 3-0 oleh Liverpool di Carroll Road.Mereka kembali ke level ini.


Manchester City dinilai sebagai favorit sukses dalam mempertahankan gelar Premier League musim ini, namun tak bisa disangkal bahwa mereka terjegal pada awal musim

Faktanya, Tottenham berhasil mengalahkan juara Inggris di Community Shield pada 7 Agustus, lalu Tottenham Hotspur menang 1-0 di Premier League, Minggu lalu, berkat upaya Xingmin di babak kedua. di bawah tekanan untuk menempatkan ketiga poin di papan tulis. .

Kebutuhan Manchester City akan striker baru tercermin dari hilangnya Stadion Tottenham Hotspur. Klub akan segera memasuki pertandingan yang sulit. Dalam lima pertandingan setelah bentrokan akhir pekan ini dengan Daniel, ada empat adegan melawan Arsenal, Leicester, Chelsea dan Liverpool . tim FAK.

Saat kedua tim bentrok di Etihad Stadium pada Juli 2020, tim asuhan Guardiola mengalahkan Norwich 5-0, namun The Canaries takluk 3-2 di Carlo Road pada September 2019 Manchester City.

Norwich memiliki awal yang sulit untuk musim Liga Premier 2021-22, saat mereka memulai melawan Liverpool dan sekarang bersiap untuk menghadapi Manchester City.

Namun, ini tidak akan menjadi lebih mudah, karena tim Fak akan menghadapi Leicester City di pertandingan terakhir pada bulan Agustus, dan kemudian memulai tur Arsenal pada bulan September.Jika tim promosi gagal mendapatkan beberapa poin, Ini mungkin musim yang sulit. Dalam empat pertandingan pembukaan mereka.

Norwich memiliki awal yang baik melawan Liverpool akhir pekan lalu, tetapi kebobolan sekali di babak pertama dan dua kali di babak kedua karena The Reds menang 3-0 di Carlo Road.

Jika Canaries ingin tetap berada di liga teratas musim ini, mereka akan berusaha sekuat tenaga, tetapi mereka baru-baru ini mengalahkan Manchester City 3-2 di tandang pada tahun 2013, sekarang mungkin saat yang tepat. Pada tahap awal kampanye baru, sang juara memperhitungkan masalah mereka.


close