SOUTHAMPTON VS MAN. UNITED, DEBUT R. VARANE!


Manchester United berharap bisa meraih kemenangan beruntun melawan Southampton pada awal musim Liga Premier 2021-22 pada hari Minggu, 22 Agustus 2021 pukul 20:00 CET. 

Akhir pekan lalu, Setan Merah menang 5-1 di kandang sendiri, dan Southampton kalah 1-3 dari Everton di Goodison Park pada pertandingan pertama musim ini. Southampton berada di level sepakbola ini untuk musim ke-10 berturut-turut, tetapi penampilan tim baru-baru ini di liga teratas di Inggris akan mengkhawatirkan para pendukung klub, terutama di musim panas ketika beberapa pemain yang sangat penting pergi untuk mencari padang rumput baru.

The Saints berada di peringkat 17, 16 dan 15 dalam tiga dari empat pertandingan terakhir. Kondisi paruh kedua musim lalu sangat mengganggu, bahkan hasil di paruh pertama musim 2020-21 yang membuat mereka bisa menghindari masalah degradasi sebelum memasuki putaran final.

Uang telah dihabiskan untuk Adam Armstrong dan Roman Perot, tetapi Danny Ingers dan Jennick Westgard-dua pemain penting klub-masing-masing pergi ke Aston Villa dan Lay West City.

Armstrong mencetak satu gol di pertandingan pembuka Southampton musim 2021-22 melawan Everton akhir pekan lalu, tetapi Toffee mencetak tiga gol di babak kedua dan menang 3-1. Sebelum konflik, tim tidak akan penuh percaya diri.

Tim Ralph Hasenhuttl menjalani akhir bulan yang sibuk karena mereka akan menghadapi Newport County di Piala EFL pada 25 Agustus dan kemudian menuju ke Newcastle United di Liga Premier tiga hari kemudian.Tim, akan menarik untuk melihat bagaimana musim berkembang. pakaian Hampshire.

Pada saat yang sama, Manchester United menyampaikan pesan ini di pembuka musim akhir pekan lalu, Bruno Fernandez mencetak tiga gol dalam kemenangan 5-1 atas Z United, dan Mason Greenwood dan Fred juga mencetak satu gol.

Paul Pogba menyumbang 4 assist dalam pertandingan debut Sancho. Itu adalah awal yang sempurna musim ini untuk juara Inggris 20 kali. Dia mengumumkan Rafael sebelum kick-off melawan tim putih. Di Varane, Prancis sekarang berlomba-lomba untuk debut mereka. Akhir minggu ini.

Manchester United tidak memenangkan kejuaraan musim lalu, tetapi mereka mencapai perempat final Piala FA, semifinal Piala EFL dan final Liga Europa, sementara liga telah membaik, meskipun tertinggal 12 poin, tetapi masih berada di peringkat kedua. Juara Manchester City.

Setan Merah akan tahu bahwa jika mereka ingin menjadi penantang kuat untuk kejuaraan, mereka membutuhkan awal yang kuat. Setelah itu, lima pertandingan liga berikutnya akan dimainkan melawan Wolverhampton Wanderers, Newcastle United dan West Ham sebelum perjalanan. The United, Aston Tim Villa dan Everton menuju ke Leicester City pada pertengahan Oktober.

Manchester United tampil baik di pertandingan tandang musim lalu, tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan, mengumpulkan 43 poin, dan sejak Januari 2020, mereka tetap tak terkalahkan dalam pertandingan tandang Liga Premier dan mencetak rekor luar biasa.

close