Verona Vs Intermilan Preview


Inter Milan akan berharap untuk membangun awal yang positif musim ini ketika mereka berhadapan dengan Hellas Verona di Matchday 2 Serie A 2021

Pada Jumat malam nanti, Inter Milan akan mencetak dua kemenangan dalam dua pertandingan di bawah kepemimpinan pelatih baru Inzaghi, mereka akan menantang Verona, Yunani di laga tandang.

Meski kehilangan pelatih kepala Antonio Conte dan dua pilar tim, Ahraf Hakimi dan Romelu Lukaku, Inter Milan mulai mempertahankan Serie A mereka dengan cara yang indah akhir pekan lalu, dengan 4 -0 Kalahkan Genoa. Pelatih kepala baru Inzaghi berharap untuk melanjutkan momentum ini dan meraih kemenangan keduanya sebelum memasuki hari internasional pertama musim ini.

Pada saat yang sama, awal Verona, Yunani mengecewakan, mereka kalah dari Sassuolo 3-2 di kandang dan mencetak 10 orang. Setelah finis di urutan kesepuluh musim lalu, gol Gialloblu kali ini lebih tinggi, namun pelatih Eusebio Di Francesco perlu segera memperketat pertahanan agar timnya bisa meraih target tersebut musim ini.

Laga yang sama musim lalu diakhiri dengan kemenangan 1-2 oleh Inter Milan. Tim tuan rumah harus bermain tanpa gelandang Miguel Veloso, yang diskors setelah dikeluarkan dari lapangan dengan kartu merah pada pertandingan pertama melawan Sassuolo. Selain itu, pelatih Eusebio Di Francesco (Eusebio Di Francesco) tidak memiliki daftar masalah yang harus dihadapi saat mempersiapkan timnya untuk kejuaraan.

Gialloblu telah mengontrak Giovanni Simeone, tetapi pemain Argentina itu mungkin belum siap untuk berpartisipasi dalam pertandingan melawan Inter Milan. Formasi 3-4-2-1 di Verona, Yunani. Lini belakang tiga orang terdiri dari Giangiacomo Magnani, Corey Gunter dan Federico Cecherini. Tim Di Francisco tidak dikenal dengan stabilitas pertahanannya, tetapi pertahanan harus dalam kondisi terbaik untuk memiliki peluang melawan Inter.

Davide Faraoni seharusnya berada di bek sayap kanan, dan Darko Lazovic memulai di kiri. Keduanya akan memiliki kesempatan untuk pindah ketika peluang muncul, meskipun mereka perlu melakukan banyak pekerjaan defensif. Di lini tengah, tanpa Veloso, Ivan Ilic harus berpasangan dengan Adrian Tamezé, karena sama-sama ingin mengawasi Nicolo Barrera dan Hakan Calanoglu Impact.

close