West Bromwich Albion vs Arsenal, Mampukah Arsenal Bangkit?

Arsenal akan berusaha mengendalikan penurunan mengkhawatirkan mereka ketika mereka menuju ke Hawthorns untuk menghadapi West Brom di putaran kedua Piala EFL pada hari Rabu.

Sejak pramusim, The Gunners menelan empat kekalahan beruntun. Mereka memasuki pertandingan Rabu setelah dua kekalahan 2-0 di Liga Premier. Kalah dari Brentford dan Chelsea tanpa mencetak gol berarti bahwa tim Mikel Arteta memiliki awal terburuk mereka di musim Liga Premier dalam 118 tahun.

The Spaniard akan sangat menyadari fakta bahwa hanya kemenangan penuh atas West Brom yang dapat mengurangi tekanannya yang semakin besar. Tapi Arsenal akan memberhentikan staf. West Brom dalam kondisi yang sangat baik, memenangkan tiga pertandingan berturut-turut dan naik ke tempat kedua di Grup B Kejuaraan Inggris.

Tim Valérien Ismaël memainkan sepak bola ofensif yang mengalir bebas dan akan menikmati prospek menghadapi tim Arsenal yang kacau balau. West Brom kemungkinan tidak memiliki guard Matt Clark yang mengalami cedera hamstring. Semi Ajayi harus menggantikan Clarke, dan Grady Dianana bisa kembali ke kanan menggantikan Matt Phillips. Cedric Kipre bisa menggantikan Dara O'Shea di pertahanan.

Martin Odegaard akan menyelesaikan debut keduanya di Arsenal setelah mendapatkan izin bermain yang cukup. Alexandre Lacazette (Alexandre Lacazette) melewatkan dua pertandingan Liga Premier karena COVID-19, dia juga bisa bermain. 

Aaron Ramsdale juga bisa melakukan debutnya di Arsenal, menggantikan gol Bernd Leno. Ben White, yang terinfeksi virus sebelum pertandingan melawan Chelsea, akan absen, dan Thomas Patty, Eddie Nkatia, dan Gabriel Maghaes juga akan absen.

close