ARGENTINA VS BOLIVIA KUALIFIKASI PIALA DUNIA



Dalam artikel hari ini, fokus utama kami adalah pada Argentina vs Bolivia. Pertandingan terakhir Argentina melawan Brasil ditangguhkan. 

Ada beberapa isu terkait regulasi covid yang diajukan oleh otoritas kesehatan. Argentina sedang dalam performa yang fenomenal. Ada di posisi kedua, setelah memainkan tujuh pertandingan. Mereka telah mendapatkan lima belas poin dari tujuh pertandingan. Argentina menang 4 kali dan seri tiga kali. Mereka telah memenangkan semua empat pertandingan terakhir mereka. Pertandingan melawan Brasil masih harus dimainkan. Kedua raksasa sepakbola itu akan memainkannya di matchdays terakhir. Bolivia dalam kondisi yang mengerikan. Mereka dikenal sebagai negara sepakbola yang layak. Tetapi mereka telah goyah dengan sangat buruk. Kualifikasi piala dunia ini tidak berjalan seperti yang mereka inginkan. Dalam pertandingan terakhir mereka, Bolivia kalah melawan Uruguay 4-2. Saat ini, mereka berada di posisi kesembilan dengan hanya mengantongi 6 poin.

Rekor head-to-head Bolivia dan Argentina adalah lalu lintas satu arah yang lengkap!. Argentina asuhan Lionel Messi telah memenangkan 29 pertandingan dari 41 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Bolivia hanya mencatatkan tujuh kemenangan melawan Argentina. Jika mereka ingin mengalahkan Argentina, maka mereka harus berada di level terbaik mereka. Bolivia tidak mampu lagi mengalami gagap. Itu mungkin hanya merusak semua peluang mereka untuk memasuki Piala Dunia 2022. Ada satu kejatuhan kecil yang dapat membantu Bolivia. Empat pemain Argentina yang tidak mematuhi aturan covid tidak akan bermain pada Jumat pagi.. Pikiran Anda. Mereka adalah pemain kelas dunia. Ini hanya bisa menjadi kesempatan yang dibutuhkan Bolivia!. Jadi hari ini, pertama-tama kita akan berbicara tentang detail pertandingan. Kemudian kita akan menganalisis Argentina vs Bolivia.

Argentina memiliki empat pemain yang diskors. Tapi mereka masih jauh di depan dari Bolivia. Pertama-tama, mereka memiliki enam kali pemenang Ballondor Lionel Messi. Seluruh dunia menyadari kemampuannya. Menghentikan pesulap kecil akan seperti menghentikan seluruh tim yang terdiri dari sebelas pemain untuk Bolivia. Kemudian ada dukungan Angel Di Maria, Rodrigo de paul, Leandro Parades, dan Marcos Acuna. Jika mereka bermain dengan serius, mereka mungkin akan menyelesaikan permainan bahkan sebelum dimulai! Ada dorongan besar untuk Bolivia. Carmelo Algaranaz kembali dari cedera. Dia luar biasa yang bisa mengubah permainan untuk mereka. Diego Bejarano mengalami cedera, dan dia tidak akan bisa tampil untuk Bolivia. Marcelo Moreno dari Bolivia akan mencoba yang terbaik untuk membuat perbedaan.
close