BIG MATCH, PERSELA VS PERSIPURA, BRI LIGA 1


Kelanjutan Liga 1 BRI nanti akan menampilkan big match antara persela lamongan melawan ersipura jayapura. Pertandinagn antara persela dan persipura akan dilaksanakan di Stadion Wibawa Mukti Cikarang. Pertandingan akan dimulai pukul 15:15 waktu Indonesia barat

Baik Persela maupun Persipura kalah di minggu pertama. Sekarang, tujuan mereka adalah untuk mencapai hasil yang lebih baik dari sebelumnya.

Dilihat dari notulen rapat, Persela memang tidak begitu populer. Dalam enam laga La Liga terakhir, Persela hanya menang sekali, seri sekali, dan kalah empat kali.

Namun, ada kabar baik dari kubu Persela Lamongan, karena kepastian pemain asing bisa berkurang.

Bermain dengan seluruh pemain lokal di laga terakhir membuat identitas Laskar Joko Tingkir, sapaan akrab Persela, sama sekali tak terlihat.

Kemunculan Bruno dan Carlos diharapkan bisa menebus absennya Perella di laga sebelumnya. Satu-satunya kekurangan mereka adalah Guilherme Batata, yang masih cedera.

Sementara itu, Persipura Jayapura belum bisa memastikan apakah Henrique Motta dan Takuy​a Matsunaga siap mengikuti pertandingan ini. Meski begitu, keduanya sudah berlatih bersama tim setelah mengalami cedera jelang laga dimulai.

Israel Vamio dan Gunansar Mandovin juga telah berlatih sejak mereka melewatkan pertandingan pertama karena alasan pribadi. Namun, Jackson F. Tiago masih mengakhiri pertemuan, memutuskan apakah akan memainkan empat pemain.

Pelatih Persela Iwan Setiawan tak lagi menebar perang psikologis jelang laga. Pria asal Medan itu justru memberikan penghormatan kepada rekan senegaranya Jacksen F. Tiago.

Komentar Iwan Setiawan Jackson F. Tiago adalah salah satu pelatih terhebat di Indonesia. Ia pun tak segan-segan memuji Jacksen F. Tiago karena berhasil membawa Mutiara Hitam (julukan Persipura Jayapura) menjadi salah satu tim paling disegani di Tanah Air.

close