BRAZIL VS PERU KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2022



Pertandingan Brasil melawan Argentina dihentikan pekan lalu. Seluruh pertandingan dibatalkan karena 4 orang Argentina tidak mematuhi peraturan covid. 

Kali ini, negara peringkat dua dunia akan bersemangat untuk menyelesaikan 90 menit! Brasil akan bermain melawan Peru pada hari Jumat. Mereka telah memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut. Mereka akan mengincar rekor tak terkalahkan hingga 8 pertandingan. 

Negara Selecao sedang dalam performa yang luar biasa. Sepertinya mereka telah menemukan keajaiban mereka sekali lagi. Peru menang melawan Venezuela dalam kemenangan yang diperjuangkan dengan susah payah. Mereka hanya unggul satu gol, dan mereka menginginkan hal yang sama pada hari Jumat. Peru tidak dalam bentuk yang cerah karena mereka berada di posisi ke-7. Peru telah melalui serangkaian kekalahan. Agar harapan piala dunia mereka tetap hidup, mereka harus menang.

Brasil memiliki rekor mematikan melawan Peru. Mereka telah memenangkan 36 dari 50 pertandingan melawan Peru. Peru hanya mampu mencatatkan sembilan kemenangan. Brasil memulai kampanye dengan mengalahkan Bolivia 5-0. Kemudian, kemudian, mereka mengalahkan Peru dengan mudah. Striker jimat mereka Neymar junior mencetak hattrick. 

Pada 2019, Brasil telah mengalahkan Peru 3-1, di Final Copa. Sejak itu, negara Selecaos telah mengalahkan Uruguay, Ekuador, Venezuela, dan Paraguay. Sekarang mereka telah mencap otoritas mereka di Amerika Selatan. Tite akan mencari pengulangan semifinal Copa tahun ini ketika Brasil mengalahkan Peru 1-0. Neymar dalam bentuk yang cukup kaya. Dia akan berusaha untuk melanjutkan itu ketika dia menghadapi Peru pada hari Jumat. Saat kami melanjutkan artikel, pertama-tama kami akan berbicara tentang detail pertandingan. Kemudian kita akan beralih ke analisis Brasil vs Peru.

Ada banyak pemain dari Liga Premier yang tidak akan bermain untuk Brasil. Mereka adalah Becker, Ederson, Thiago Silva, Fabinho, Richarlison, G.Jesus. Bahkan tanpa superstar terkenal di dunia ini, Brasil akan mendominasi Peru. Kapten mereka Neymar bisa menyelesaikan pertandingan dalam hitungan detik. Dia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Dia akan didukung dengan baik oleh Everton Ribeiro dan Gabriel Barbosa. 

Casemiro akan menjadi gelandang bertahan sentral yang solid. Sebelum Peru bisa mencapai bek, mereka harus mengalahkan Casemiro dan Paqueta. Tim Peru juga terlihat seimbang. Andre Carillo telah mencetak tiga gol dalam 8 pertandingan. Rekan serangnya, Christian Cueva, mencetak dua gol dalam 8 pertandingan. Keduanya memiliki insting yang bagus untuk mencetak gol. Renato Tapia juga akan menambah gol lagi untuk golnya. Trio lini tengah Paulo Guerrero, Miguel Trauco, Lapadula telah sukses besar.
close