Chelsea Vs Aston Villa, mampukah Chelsea melanjutkan trend tanpa kalah dalam pagelaran Liga Inggris?




Chelsea akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menjamu Aston Villa di Stamford Bridge dalam pertandingan terakhir Liga Premier pada hari Sabtu.

Jeda internasional selesai dan dibersihkan dan sekarang saatnya untuk mengalihkan perhatian kembali ke sepak bola klub, dengan liga-liga teratas dilanjutkan pada akhir pekan. Pada hari Sabtu, sebanyak delapan pertandingan akan dipertunjukkan, dengan aksi pada hari itu berakhir dengan pertandingan menarik di ibu kota, saat Chelsea menjamu Aston Villa di Stamford Bridge.

Chelsea tampil cukup solid di awal musim. The Blues adalah kelas atas dalam dua pertandingan pembukaan mereka, saat mereka mengalahkan Crystal Palace dan Arsenal. Namun, Thomas Tuchel & co. menunjukkan sisi tangguh mereka terakhir kali, karena mereka berhasil menahan Liverpool untuk bermain imbang 1-1 setelah turun ke sepuluh orang di babak pertama.

Aston Villa, di sisi lain, agak bangkit kembali dari awal musim yang lambat, yang membuat mereka kalah 3-2 dari Watford. The Villans kemudian meraih kemenangan 2-0 atas Newcastle United sebelum ditahan imbang 1-1 oleh tim Brentford yang keras kepala. Kepergian Jack Grealish telah berdampak pada sisi Dean Smith, dan mereka akan bersemangat untuk bergerak cepat untuk menikmati musim yang tak terlupakan.

Pertandingan yang sama musim lalu melihat Aston Villa bangkit dari ketinggalan satu gol untuk menahan Chelsea bermain imbang 1-1, dengan Anwar El Ghazi membatalkan gol babak pertama Olivier Giroud.

Thomas Tuchel memiliki sejumlah masalah daftar yang menghambat persiapannya menjelang kunjungan Aston Villa. Pada hari Sabtu, manajer Chelsea bisa kehilangan layanan sebanyak empat pemain tim utama karena masalah kebugaran dan masalah suspensi.

Reece James tidak akan bisa menghadapi Aston Villa setelah diusir keluar lapangan karena menangani bola di dalam kotak melawan Liverpool. Kekosongan bek Inggris di slot bek sayap kanan kemungkinan akan diisi oleh Cesar Azpilicueta, dengan kapten Chelsea itu pindah ke posisi yang lebih maju.

Sementara itu, tempat Azpilicueta di unit bek tengah tiga orang kemungkinan akan diambil oleh Trevoh Chalobah yang mengesankan, terutama di tengah banyak kebingungan seputar status pemain Brasil tertentu termasuk Thiago Silva. Sisa dari tiga bek harus diselesaikan oleh Andreas Christensen dan Antonio Rudiger sementara Edouard Mendy adalah kepastian di gawang.

Di depan di lini tengah, Jorginho dan Mateo Kovacic praktis memilih sendiri, terutama dengan N'Golo Kante tidak mungkin mendapatkan kembali kebugaran penuh pada waktunya untuk pertandingan Aston Villa. Dengan Kante tidak diharapkan mengambil risiko, orang juga dapat mengharapkan Saul Niguez melakukan debutnya di Chelsea dari bangku cadangan.

Sementara itu, Ben Chilwell kemungkinan akan dipanggil kembali sebagai bek sayap kiri, setelah direbut oleh Marcos Alonso di awal musim. Terakhir, dalam serangan, dengan Christian Pulisic cedera, Kai Havertz harus menyalip Timo Werner dan Hakim Ziyech di salah satu dari dua slot lini tengah menyerang, dengan Mason Mount mengambil otomatis di pos lainnya. Terakhir, yang memimpin lini depan Chelsea adalah Romelu Lukaku.
close