INGGRIS VS HUNGARIA MATCH PREVIEW


Inggris melanjutkan kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka ke Hungaria pagi nanti, dalam laga yang berpotensi menjadi ujian tersulit dalam upaya mereka untuk mencapai Qatar tahun depan.

Tentu saja, tim besutan Gareth Southgate memasuki pertandingan tersebut setelah melalui adu penalti untuk memenangkan trofi pertama mereka sejak 1966.Hungaria gagal mencapai babak sistem gugur Euro 2020 tetapi memberikan catatan yang baik tentang diri mereka sendiri dalam apa yang disebut Grup Neraka. Mereka seharusnya menjadi jagoan tetapi memimpin Jerman sampai enam menit terakhir pertandingan mereka, hasil yang sudah cukup untuk dilalui.

Kedua belah pihak tidak terkalahkan di Grup I, di mana hanya pemenang yang dijamin lolos, tetapi Inggris memegang keunggulan dua poin di puncak setelah Hungaria kehilangan poin dalam hasil imbang 3-3 mereka dengan Polandia.

Jadon Sancho adalah satu-satunya perhatian Southgate ketika manajer mengungkapkan pada hari Rabu bahwa pemain sayap itu mengalami cedera. Awal pekan ini, Inggris kehilangan striker Dominic Calvert-Lewin setelah ia mengalami cedera paha saat Everton menang atas Brighton pada Sabtu.

Southgate tidak memasukkan pengganti, meningkatkan prospek bahwa Patrick Bamford mungkin melihat beberapa tindakan dari bangku cadangan setelah mendapatkan panggilan pertamanya. Striker Leeds itu mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 dengan Burnley pada hari Minggu, gol pertamanya di Liga Premier musim ini setelah mencetak 17 gol musim lalu.

Pada hari Selasa, Hungaria kehilangan bek Hajduk Split Gergo Lovrencsics setelah pemain internasional 44 kali itu mengalami kerusakan ligamen pergelangan kaki. Sebagian besar skuat Hongaria sama dengan yang tampil impresif di Euro 2020 dengan tambahan pemain debutan seperti striker Daniel Salloi dan bek Mark Tamas. Dan seperti yang mereka tunjukkan di final itu, akan salah jika menganggapnya enteng.

Tapi Inggris membuat tanda mereka sendiri musim panas ini, juga mendapatkan mayoritas pemain yang melayani mereka dengan sangat baik saat itu, dan menyambut kembali Trent Alexander-Arnold, yang absen karena cedera. Pertandingan yang ketat, ya, tapi yang akan dihadapi Inggris.
close