Jonas Hofman, Pemain Kunci Laga Islandia Vs German



Jerman bertujuan untuk mengakhiri jeda internasional dengan kemenangan ketika mereka menghadapi Islandia di Reykjavik pada hari Kamis dini hari nanti.

Setelah mengamankan kemenangan besar 6-0 atas Armenia di Stuttgart, Jerman melakukan perjalanan ke Reykjavik minggu ini, saat mereka menghadapi Islandia pada hari Rabu. Pertandingan akan diselenggarakan di Laugardalsvollur, dengan tim tamu berharap untuk mendapatkan tiga poin dalam upaya untuk mengakhiri jeda internasional dengan catatan positif.

Mantra Die Mannschaft di bawah pelatih baru Hansi Flick telah dimulai dengan sangat baik, dengan tim mengamankan kemenangan beruntun atas Liechtenstein dan Armenia. Itu telah menempatkan mereka di kursi pengemudi tabel Grup J kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 dan kemenangan lain pertengahan pekan ini bisa sangat membantu dalam upaya mereka untuk mengamankan kualifikasi.

Islandia, bagaimanapun, tidak mampu untuk menerima apa pun selain kemenangan setelah memulai kampanye kualifikasi mereka dengan buruk. Negara Nordik hanya mengamankan empat poin dalam lima pertandingan pertama mereka, dan hanya unggul dari tim kecil Liechtenstein di tabel grup.

Hasil terbalik dari bentrokan di Grup J terlihat Jerman mencatatkan kemenangan gemilang 3-0 di Duisburg pada bulan Maret. Tapi Islandia akan menyadari fakta bahwa kemenangan mengejutkan dapat membantu mereka menekan Rumania, Makedonia Utara dan Armenia, yang semuanya harus menghadapi Jerman sekali lagi.

Ini memberi tuan rumah secercah harapan saat mereka berusaha untuk membuat dorongan terlambat untuk kualifikasi. Dan di sini, di The Hard Tackle, kami akan menjalankan aturan atas kedua belah pihak menjelang pertemuan penting mereka di Reyjavik pertengahan minggu ini.



Jonas Hofmann membuat banyak kejutan dengan penampilannya sebagai bek kanan, di pertandingan terakhir melawan Armenia. Dia sangat terlibat dalam gerakan menyerang Jerman dan membuat kesan yang solid. Bahkan, beberapa bahkan mengklaimnya sebagai upgrade dari Gosens karena pria Gladbach itu jauh lebih unggul dalam aspek teknis permainannya.

Kualitas seperti itu akan diuji sekali lagi ketika Hofmann menghadapi Islandia, membuatnya menjadi pemain yang patut diperhatikan dalam pertemuan yang menarik ini. Sementara itu, mantan bintang Dortmund akan berharap untuk terus memberikan dukungan kepada para penyerang. Kemampuannya untuk melewati garis, ditambah dengan kecakapan teknis yang sangat baik memang membuatnya menjadi senjata yang tepat untuk Die Mannschaft.
close