PORTUGAL VS AZERBAJIAN, KUALIFIKASI PIALA DUNIA



Portugal akan bertujuan untuk mengakhiri jeda internasional dengan kemenangan ketiga berturut-turut ketika mereka menghadapi Azerbaijan di Stadion Olimpiade Baku pada hari Rabu dini hari nanti.

Jeda internasional pertama musim ini hampir berakhir, tetapi sebelum itu, beberapa masalah yang lebih mendesak membutuhkan perhatian tim. Portugal akan menutup tirai aksi mereka untuk pertandingan putaran terakhir ketika mereka berhadapan dengan Azerbaijan di Stadion Olimpiade Baku pada Selasa malam.

Azerbaijan secara tidak mengejutkan menjadi pemain terbaik Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 FIFA, hanya mengelola satu poin setelah lima pertandingan pertama. Dengan dua peringkat teratas sudah mengumpulkan sepuluh poin, Azerbaijan tampaknya tidak memiliki banyak peluang untuk lolos ke Qatar, terutama karena kehadiran Polandia dan Republik Irlandia dalam pemilihan tim.

Portugal, di sisi lain, saat ini berada di puncak klasemen Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022. Selecao telah memenangkan empat dari lima pertandingan mereka sejauh ini, dengan pertandingan lainnya berakhir imbang dengan Serbia. Baru-baru ini, pasukan Fernando Santos telah mendapatkan kemenangan comeback atas Republik Irlandia dan kemenangan besar atas Qatar dalam pertandingan persahabatan.

Portuga meraih kemenangan tipis 1-0 terakhir kali mereka bentrok dengan Azerbaijan, sebelumnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Menjelang pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, The Hard Tackle melihat lebih dekat pertemuan itu.

Dengan absennya Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes akan memikul lebih banyak tanggung jawab untuk Portugal. Menjelang bergabung dengan penyerang veteran di Manchester United, Fernandes juga mendapat kesempatan untuk masuk ke alur sebelum ia kembali ke klub sepak bola.

Ini juga mungkin, menjadi yang terakhir kalinya pemain berusia 26 tahun itu akan bertanggung jawab atas penalti di musim ini, jadi jika Portugal mendapatkan tendangan penalti, sorotan akan tertuju padanya. Jika tidak, orang dapat mengharapkan Bruno Fernandes untuk menarik tali sepanjang permainan dan berlari mengelilingi Azerbaijan.
close