Real Madrid vs Celta de Vigo, Lanjutan Momentum Baik Bagi Los Blancos



Real Madrid akan mengincar tiga poin ketika mereka berhadapan dengan Celta Vigo sekembalinya mereka ke Santiago Bernabeu yang telah direnovasi pada hari Senin dini hari.

Real Madrid akan pulang ke Santiago Bernabeu akhir pekan ini setelah lebih dari delapan belas bulan bermain di Alfredo Di Stefano sementara stadion mereka sedang direnovasi. Dan mereka akan berharap untuk menandai kesempatan itu dengan kemenangan saat mereka bersiap untuk menghadapi Celta Vigo di matchweek 4 La Liga 2021/22.

Musim baru Real Madrid di bawah Carlo Ancelotti telah dimulai dengan baik dengan dua kemenangan dan sekali imbang dalam tiga pertandingan yang membuat mereka menempati posisi kedua dalam tabel, hanya satu poin di bawah pemimpin Athletic Bilbao, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak. Menyusul kemenangan 1-0 mereka yang berjuang keras atas Real Betis sebelum jeda internasional, Los Blancos akan bersemangat untuk meneruskan momentum itu dan meraih kemenangan lagi.

Celta Vigo belum melakukan yang terbaik dari awal musim baru dan mendapati diri mereka mendekam di zona degradasi, dengan hanya satu poin setelah tiga pertandingan. Tim asal Galicia itu mengalahkan Atletico Madrid dalam pertandingan pembukaan mereka tetapi akhirnya kalah 2-1 setelah mereka bermain imbang dan kalah melawan Osasuna dan Athletic Bilbao, masing-masing dan manajer Eduardo Coudet akan berharap untuk membalikkan keadaan dengan cepat.

Pertandingan yang sesuai, dimainkan pada Januari awal tahun ini, berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Real Madrid dengan gol-gol yang datang dari Marco Asensio dan Lucas Vazquez.

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti telah dilanda kekhawatiran cedera baru menjelang pertandingan karena Gareth Bale harus absen karena masalah hamstring yang dia alami dalam pelatihan sementara David Alaba dan Luka Jovic juga absen. Ada beberapa kabar baik, karena Ferland Mendy kembali diperhitungkan, meskipun Toni Kroos tetap tidak tersedia. Penandatanganan baru Eduardo Camavinga membuat skuad untuk permainan.

Ancelotti akan mengatur timnya dalam formasi 4-3-3 melawan Celta Vigo, dengan Thibaut Courtois menjadi starter yang tak terbantahkan. Mengingat kurangnya pilihan, Nacho dan Eder Militao menjadi pilihan otomatis di jantung pertahanan sementara Dani Carvajal diharapkan tampil di bek kanan. Mendy, sementara itu, bisa mengungguli Marcelo untuk tempat awal di sebelah kiri, dari mana dia akan berusaha untuk maju.

Casemiro akan menempati posisi terdalam di lini tengah dan mengincar pertahanan Real Madrid. Di sampingnya, Federico Valverde akan menjadi kaki di ruang mesin, memberikan kehadiran box-to-box. Dengan Luka Modric juga mengalami beberapa masalah kebugaran akhir-akhir ini, Isco dapat ditempatkan di slot lini tengah ketiga, dari mana ia diharapkan memberikan esensi kreatif.

Camavinga bisa mendapatkan beberapa menit di tahap akhir kontes mengingat baik Casemiro dan Valverde terlambat kembali dari tugas internasional. Adapun opsi dalam serangan, cedera Bale harus membuka jalan bagi Vinicius Junior untuk memulai di sayap kanan sementara Eden Hazard masuk di sisi kiri, dengan Karim Benzema menjadi ujung tombak serangan Real Madrid.
close