VENEZUELA VS ARGENTINA KUALIFIKASI QATAR 2022



Argentina akan memulai putaran pertandingan Kualifikasi Piala Dunia mendatang dengan perjalanan ke Venezuela pada hari Jumat, karena mereka ingin melanjutkan start tak terkalahkan mereka.

Pasukan Lionel Scaloni telah mengumpulkan 12 poin dari enam pertandingan pembukaan mereka dan memasuki set terakhir dengan mengamankan gelar Copa America di musim panas, sementara tuan rumah mereka hanya mengumpulkan empat poin.Argentina memiliki awal yang kuat untuk Kualifikasi Piala Dunia tahun lalu, karena kemenangan atas Ekuador, Bolivia dan Peru dan hasil imbang dengan Paraguay, Chili dan Kolombia telah membuat mereka mengumpulkan 12 poin dari enam pertandingan.

Setelah perjalanan yang mengesankan itu, pasukan Lionel Scaloni menuju ke Copa America sebagai salah satu favorit pra-turnamen, dan sementara mereka bermain imbang di pertandingan pembukaan dengan Chili, Argentina dengan cepat meningkat untuk melaju melalui babak penyisihan grup dengan kemenangan beruntun atas Uruguay, Paraguay dan Bolivia.

Tempat pertama mereka finis membuat Argentina membukukan pertandingan perempat final dengan Ekuador, dan Rodrigo De Paul, Lautaro Martinez dan Lionel Messi semuanya mencetak gol dalam kemenangan dominan 3-0 untuk mengamankan tempat mereka di empat besar, sebelum semifinal mereka. Pertandingan terakhir dengan Kolombia berlanjut ke adu penalti.

Bentuk terinspirasi dari stopper Argentina Emiliano Martinez melihat pasukan Scaloni menang dan bertemu favorit turnamen Brasil di final, dan mereka berdiri kuat untuk melihat kemenangan 1-0 setelah gol pembuka Angel Di Maria pada menit ke-22 untuk mendapatkan gelar Copa America ke 15.

Argentina sekarang akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke kualifikasi untuk Piala Dunia, karena mereka bertujuan untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka dan menjauh dari pengejaran.

Venezuela memasuki babak grup terakhir dalam situasi yang berbeda, karena mereka bertujuan untuk mengumpulkan serangkaian hasil untuk naik ke atas meja menuju tempat kualifikasi.

La Vinotinto menderita tiga kekalahan beruntun pada awal kampanye kualifikasi mereka tahun lalu, saat mereka kalah dari Kolombia, Paraguay dan Brasil, sebelum bangkit kembali dengan cara yang mengesankan dengan kemenangan 2-1 atas Chile.

Sementara mereka kemudian menderita kekalahan 3-1 yang mengecewakan dari Bolivia, Venezuela melakukannya dengan baik untuk menahan Uruguay bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan grup terakhir mereka, sebelum mereka menuju ke Copa America.

Di bawah asuhan Jose Peseiro, La Vinotinto gagal tampil mengesankan di turnamen elit Amerika Selatan itu, karena mereka tersingkir di babak penyisihan grup dengan hanya menyisakan dua poin untuk finis di dasar Grup B.

Sekarang di era baru di bawah asuhan sementara Leonardo Gonzalez, mereka berharap untuk mengangkat mood dan membalikkan nasib mereka dengan serangkaian hasil yang kuat di babak pertandingan internasional ini, dimulai dengan apa yang akan menjadi hasil yang menarik saat melawan Copa. juara Amerika.
close