Jerman vs Rumania, Kualifikasi Piala Dunia

Jerman akan memulai jendela internasional mereka di Volksparkstadion ketika mereka menghadapi Rumania pada hari Sabtu dini hari.

Setelah beberapa minggu aksi yang menarik di klub sepak bola, kami menuju jeda internasional sekali lagi minggu ini, melanjutkan kualifikasi untuk Piala Dunia FIFA tahun depan.

Salah satu favorit pra-turnamen sudah, Jerman, berdiri cantik di Grup J, mengklaim tempat pertama dengan 15 poin di papan. Mereka jauh di depan Armenia yang berada di posisi kedua dan berada di posisi terdepan untuk memuncaki grup, sehingga mengamankan kualifikasi otomatis untuk acara pameran.

Namun, dengan hanya enam pertandingan yang dimainkan, mungkin masih ada cukup drama yang tersisa untuk membuat kami tetap sibuk, karena juara dunia 2014 itu akan menghadapi Rumania di Volksparkstadion pada hari Sabtu. Ini akan menjadi pertandingan keempat yang bertanggung jawab atas tim nasional Jerman untuk pelatih baru Hansi Flick, yang telah mengamankan tiga kemenangan berturut-turut sejak menggantikan Joachim Low musim panas ini.

Selama periode ini, Die Mannschaft telah mencetak 12 gol tanpa kebobolan sebagai imbalannya. Rumania, bagaimanapun, mungkin menjadi tantangan terberat mereka, karena tim tamu saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel Grup J dan mendekati Armenia, yang menerima kekalahan 6-0 oleh pasukan Flick bulan lalu.

Dilatih oleh Mirel Radoi, Rumania tampil cukup kokoh dalam bertahan, hanya kebobolan enam gol dalam enam pertandingan. Ketahanan pertahanan mereka dapat diuji secara vital melawan tim Jerman yang akan bertekad untuk lebih memperkuat posisi mereka di puncak. Dan di sini, di The Hard Tackle, kita akan melihat kedua tim ini menjelang pertandingan Kualifikasi WC Jumat ini.

Dari hampir menjadi orang buangan di Bayern Munich, Leroy Sane telah menikmati perubahan haluan yang brilian dalam karirnya, berkat Julian Nagelsmann. Ahli taktik berusia 34 tahun itu berhasil mengembalikan mantan winger Manchester City itu kembali ke dirinya yang dulu dengan memainkannya di sebelah kiri, di mana sang pemain telah ahli memanfaatkan dukungan dari Alphonso Davies.

Sane adalah salah satu pemain top Jerman bulan lalu juga. Dan menjelang bentrokan ini dengan Rumania, kecepatan dan tipuannya yang melebar bisa menjadi penting sekali lagi karena Die Mannschaft berusaha untuk mendapatkan yang lebih baik dari pertahanan lawan yang kemungkinan akan tetap dalam dan memungkinkan sangat sedikit kebebasan di sepertiga akhir. Akan menarik untuk melihat bagaimana Sane menanggapi tantangan ini pada hari sabtu dini hari.

close