Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polandia vs Arab - FIFA Word Cup 2022



Pada 26 November, Polandia dan Arab Saudi akan menjalani pertandingan kedua mereka di Grup C. Arab Saudi akan berada di puncak setelah kemenangan spektakuler 2-1 melawan Argentina yang diperkuat Lionel Messi. Polandia, di sisi lain, datang dari hasil imbang tanpa gol melawan Meksiko.

Arab Saudi bertanggung jawab atas kekalahan pertama Piala Dunia FIFA 2022 pada 22 November, ketika mereka mengejutkan Argentina di pertandingan pertama mereka. Bahkan hasil imbang di pertandingan ini kemungkinan akan mengamankan satu tempat di babak sistem gugur untuk kedua kalinya sejak 1994. Polandia yang telah mengikuti piala dunia FIFA sejak 1938 dianggap sebagai salah satu tim paling tangguh.

Arab Saudi

Dalam pertemuan melawan La Albiceleste, peluangnya adalah melawan Green Falcons, dan mereka akan melakukannya lagi saat menghadapi Polandia di pertandingan kedua mereka. Sisi Herve Renard telah kalah sembilan dari 10 pertandingan Piala Dunia mereka melawan lawan Eropa, termasuk delapan pertandingan terakhir berturut-turut, jadi sejarah tidak berpihak pada mereka. Tapi, hampir menikmati keuntungan sebagai tuan rumah di Timur Tengah, Arab Saudi akan turun ke lapangan untuk mengubah banyak hal dalam buku sejarah mereka.

Polandia

Polandia diberi kesempatan untuk mencuri tiga poin melawan Meksiko. Namun, penalti Robert Lewandowski dihentikan oleh penyelamatan luar biasa oleh Guillermo Ochoa. Mereka akan dapat menghidupkan kembali peluang mereka untuk maju ke babak sistem gugur dengan kemenangan. Pada laga ini, full-back Nicola Zalewski dan Matty Cash diharapkan bermain lebih agresif dalam upaya memanfaatkan potensi serangan berbahaya Arab Saudi.

Head-to-Head

Empat pertemuan antara Polandia dan Arab Saudi sejauh ini semuanya merupakan pertandingan persahabatan. Polandia telah memenangkan semua pertandingan ini.

Pemain Kunci

Arkadiusz Milik, bersama dengan Lewandowski, kemungkinan besar akan menciptakan banyak masalah bagi pertahanan Saudi. Arab Saudi akan sangat bergantung pada pemain sayap Salem Al Dawsari.

Pertandingan

Pertandingan Polandia vs Arab Saudi akan dimainkan pada tanggal 26 November pukul 20.00 (WIB) di Education City Stadium, Ar Rayyan.

Pertandingan Polandia vs Arab Saudi akan disiarkan langsung di saluran SCTV,Moji,Vidio