Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tunisia vs Perancis!! Apakah Kylian Mbappe akan Tampil Memukau Lagi

Tunisia akan bermain untuk mendapatkan kesempatan lolos ke babak berikutnya dengan kemenangan melawan Prancis, yang telah lolos ke Babak 16 Besar. Sementara itu akan menjadi pertandingan mati-matian untuk Eagles of Carthage, Prancis ingin pergi ke babak sistem gugur sebagai tim pertama yang memenangkan ketiga pertandingan di babak penyisihan grup.

Ringkasan

Manajer Prancis Didier Deschamps dapat mengubah susunan pemainnya sekarang karena kualifikasi telah dikonfirmasi untuk mengistirahatkan pemain dalam persiapan menghadapi kemungkinan pertarungan babak 16 besar kelas berat dengan Argentina. Sementara itu, ada banyak tekanan pada rekan Deschamps dari Tunisia Jalel Kadri untuk melakukan kesalahan besar dalam permainan ini karena yang terakhir telah mengumumkan bahwa dia akan mengundurkan diri jika timnya tidak melaju ke babak sistem gugur.

Tunisia

Masalah terbesar bagi tim Afrika utara, tidak. 26 di peringkat FIFA, adalah bahwa mereka gagal mencetak gol di turnamen ini. Sementara mereka berhasil menahan Denmark, tidak. 10 di peringkat FIFA, kembali dan puas dengan hasil imbang tanpa gol, mereka kalah dari Australia di pertandingan terakhir. Kemenangan di laga ini akan membawa Tunisia ke babak selanjutnya meski saat ini duduk di dasar grup. Banyak yang akan bergantung pada pertandingan Australia vs Denmark karena Tunisia akan diuntungkan jika Australia gagal menang.

Perancis

Juara bertahan akan sangat membutuhkan timnya untuk meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan untuk menjaga momentum mengalir untuk tantangan piala dunia lainnya. Posisi teratas secara teoritis masih diperebutkan karena Australia mungkin menempati posisi pertama di Grup D tergantung pada hasil meskipun Prancis menikmati selisih gol yang sehat (+4). Prancis akan memasuki pertandingan agar tidak menghentikan praktik kemenangan.

Head-to-Head

Tunisia dan Prancis tidak saling berhadapan dalam 12 tahun terakhir. Laga terakhir yang dimainkan keduanya adalah pertandingan persahabatan internasional pada Mei 2010 yang berakhir dengan skor 1-1. Kecuali itu, Tunisia dan Prancis telah bermain tiga kali, dengan Tunisia menang satu kali dan Prancis menang dua kali.

Pemain Kunci

Dengan Tunisia tidak akan rugi, gelandang serang Wahbi Khazri akan memulai serangan bersama Youssef Msakni dan Naïm Sliti. Untuk Prancis, Kylian Mbappe akan tampil mengesankan seperti biasa, tetapi kapten Hugo Lloris akan sibuk di pertandingan ini.

Tanggal, Waktu & Tempat

Pertandingan Tunisia vs Prancis akan dimainkan pada tanggal 30 November pukul 22.00 WIB di Stadion Education City, Ar Rayyan.